PERSAINGAN KETAT DI PREMIUM WAR SEASON 2

PREMIUM WAR S2

Admin by Donyaku in 2021-09-20 06:29:29
Games

Season 2 Premium War berakhir dengan mulai terjadinya pergeseran dengan beberapa surprise  yang terjadi.

 

6 Team FFML Divisi 2 dari Boom, Echo, Dewa United, SES dan Rosugo tetap bermain mengesankan.

 

Terlihat 6 team penantangpun bermain lebih berani di season 2 ini, WLA Syndrome dan WLA Revenge dari We Esports bermain dgn maksimal dan berhasil mendapatkan Booyaah di match 3 dan 4 bergantian.

 

Begitu juga 4 team lain yaitu CELLO Soloco, WLA Fire, WLA Flash serta F4S Ultimate bermain cukup mengimbangi di season 2 ini.

 

Perolehan poin dari 4 match yg berlangsung terlihat tidak terlalu signifikan di 6 besar perbedaan poin tipis adanya.

 

"Terimakasih atas seluruh peserta yang sudah bermain sampe akhir match, poin to point nya tetep konsisten meski to soon, akhiri pertandingan dengan kelar jangan menyerah sebelum game berakhir" Komentar Coach Pandji dari Dewa United.

 

Coach Chrisjo dari Echo Esports menyampaikan "Terima kasih Premium War untuk invited yang kedua kalinya, sayang trouble network hari ini, jadi beberapa tim dan live youtube nya sedikit terganggu. Dan yang pasti selamat untuk tim WLA SYNDROME dan WLA REVENGE yang berhasil ambil peringkat 1 dan 3 di Minggu ini".

 

"Adrenalin 6 team penantang terlihat semangkin naik di Premium War Season 2 ini, dan diharapkan di season 3 minggu depan akan lebih baik lagi" disampaikan Asril Sadikin Satar sebagai penyelenggara dan juga Owner We Esports ini.

 

Premium War ini terselenggara atas kerjasama Muda Productions, Telkomsel, Donyaku Platform Gaming dan Kedai Maen Esports Camp.