Persaingan babak Final season 1 Premium War Esports Piala Pemuda berlangsung dengan seru, 12 tim finalis bersaing dengan penuh sportifitas, dan berusaha membuktikan bahwa mereka layak menjadi juaranya. Para tim finalis yang berhasil mengalahkan para pesaing mereka baik dari tim-tim komunitas maupun tim-tim Proplayer memang adalah tim-tim yang layak berada di babak Final season 1 ini.

 

“Nama-nama besar seperti EVOS lMMORTAL, RRQ HIDE, BTR RASENGAN, G-ARSY APHRODITE, MBR EPSILON, RANS ESPORTS, DRAGON PHOENIX, DEWA UNITED, BONAFIDE ESPORTS, ZOOM ESPORTS, FIRST RAIDERS STROM adalah 11 team proplayer yang menjadi invitation pada event ini, dan ada WLA KING dari WE Esports sebagai satu-satunya tim dari komunitas yang juga adalah tim invitation yang berhasil masuk ke babak Final Season 1 ini” disampaikan oleh CEO PREMIUM WAR Bp. Asril Sadikin.

 

WLA KING dengan rusher nya ber nick Name WLA COLD menjadi sorotan banyak pihak sebagai pendatang baru di Esports Free Fire ini, WLA Uqii-24 sang kapten WLA KING terlihat agak sulit membawa timnya melakukan perlawanan di babak Final Season 1 ini, menjadi tim kuda hitam dan Rising star di Season 1 ini dan hadir diantara para tim-tim proplayer yang ada di babak Final, dimana dibabak Semifinal WLA KING menjadi sebuah tim yang disoroti dan dibicarakan oleh banyak pihak, dan diharapkan bisa menjadi motivasi bagi tim-tim komunitas lainnya seperti disampakan oleh LETDA HYPER sang Legenda Free Fire Indonesia saat menganalisa pertandingan babak Semifinal, kamis  (21/4) lalu.

 

Pertandingan sebanyak 7 Rounds dibabak Final Season 1 ini disiarkan secara Live streaming di Platform streaming BOOYAH.LIVE dan Youtube MUDA CHANNEL, disaksikan oleh puluhan ribu penggemar Free Fire Indonesia dan asia, menjadi tontonan yang seru tentunya. Dan babak Final season 1 ini menghasilkan Juara Sbb:

 

 

Juara 1 : G Arsy Aphrodite