\ Donyaku, TIM BARU “InYourdreaM” DI DPC SEA SEASON 2 AKHIRNYA TERUNGKAP!!
TIM BARU “InYourdreaM” DI DPC SEA SEASON 2 AKHIRNYA TERUNGKAP!!

Dota Pro Circuit SEA Season 2 Open Qualifier 1 yang dimulai tanggal 6 April 2021 menjawab desas-desus selama ini soal di tim mana Muhammad “InYourdreaM” Rizky akan bermain. Diketahui pertama kali dari platform turnamen esport Faceit.com, nama “InYourdreaM” muncul di roster salah satu tim bentukan player asal Filiphina Michael “ninjaboogie” Ross Jr dan player asal Laos Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong yakni Team D. Tetapi JaCkky memutuskan bergabung dengan tim asal Thailand, Motivate. Trust Gaming.

Admin by Donyaku-hyde in 2021-04-07 17:56:09
Games Umum

Munculnya nama “InYourdreaM” di roster Team D, sekaligus menampik rumor dirinya yang akan bergabung dengan team asal Malaysia, Galaxy Racer. Bersama dengan player asal Filiphina “Skadilicious”, mereka resmi menjadi bagian dari Team D menggantikan “JaCkky” dan “Fearless”.

Berikut adalah Roster Team D:

1. Skadilicious (Carry)

2. InYourdreaM (Mid)

3. Deth (Offlane)

4. ponlo (Support)

5. ninjaboogie (Hard Support)

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Remus Goh “ponlo” Zhi Xian melalui twitternya.

Nama “ninjaboogie” sendiri sudah tidak asing di telinga para pecinta Dota 2, dia telah banyak membela beberapa tim besar diantaranya Neolution, Execration, Mineski-X, Mineski, TNC Predator dan Team SMG yang terakhir dia bela di DPC Season 1. Selanjutnya ada Deth, dia pernah bermain untuk Team Flash, compLexity Gaming, Galaxy Racer. Sang player carry, Skadilicious sempat bermain untuk LGD International, MS Chonburi dan Smart Omega di tahun 2020.

Selain Team D,  babak Open Qualifier DPC Season 2 ini diikuti oleh tim-tim yang berisi pemain berpengalaman. Yang menarik salah satunya adalah kembalinya JaCkky dan Fearless ke MG.Trust, mereka berpotensi menjatuhkan tim-tim lainnya. Bergabungnya MidOne (mantan carry OG) dan kpii offlaner yang pernah bermain di Final TI 2017 bersama tim asal China (Newbee) ke tim SMG juga membuat mereka menjadi tim yang diunggulkan untuk lolos ke lower division.

Ada juga tim-tim asal Indonesia yang ikut bersaing di Open Qualifier DPC Season 2 ini, diantaranya The Prime (Salah satu tim besar yang masih mempertahankan divisi Dota 2) dan Patriot yang diisi player-player berkualitas sekelas “bfl” (mantan offlaner The Prime) sampai “Ifr1t!” (mantan carry PG.Barracx) berada di tim ini.

 

Jadi bagaimana menurut kalian? bisakah Team D dan tim-tim Indo bisa mengalahkan nama-nama besar diatas untuk lolos ke DPC SEA Season 2 Lower Division?

Harapan saya semoga Dota 2 di Indonesia kembali hidup dan bisa meregenerasi pemain-pemain berbakat, berkembang dan dapat menempatkan wakilnya di turnamen major agar tim-tim Indonesia semakin dikenal dan diperhitungkan di kancah Dota 2 :).

Share Article: