\ Donyaku, PEI 2021 AKAN MENJADI TURNAMEN YANG BERAT UNTUK WAKIL INDONESIA
PEI 2021 AKAN MENJADI TURNAMEN YANG BERAT UNTUK WAKIL INDONESIA

Peace Elit Asia Invitationals (PEI 2021) adalah turnamen yang diselenggarakan di negara China, dan mengundang banyak tim dari Asia. Bigetron RA dan Geek Fam, dua tim pemuncak klasemen PMPL ID Season 3 Final menjadi wakil Indonesia dalam turnamen tersebut. PEI 2021 memiliki format berbeda dengan turnamen yang biasa diikuti tim-tim di Asia Tenggara.

Admin by Donyaku-hyde in 2021-04-20 14:42:23
Games

PEI 2021 akan menggunakan mode hardcore. Dalam mode hardcore, player akan bermain mirip dengan PUBG Original, seperti tidak akan ada indikator fire, bomb, step, vehicle dalam peta. Tentu saja pendengaran dan skill survive player akan diuji disini.

Kemudian tidak ada fitur aim assist. Meskipun rata-rata pro player sudah tidak menggunakan fitur ini, namun jika ada pro player yang sudah terbiasa dengan aim assist dan masih menggunakannya maka mereka akan kesulitan.

Player-player China sudah terbiasa dengan format turnamen seperti ini, namun ini akan sangat menyulitkan player-player dari luar China. Menariknya lagi adalah, turnamen ini akan memainkan mode FPP. Dulu sempat ada turnamen di luar China yang menggunakan mode FPP, tapi kini bahkan turnamen tingkat dunia hanya menggunakan mode TPP.

Tentu saja tim-tim diluar China yang mengikuti turnamen ini harus berlatih sangat keras.

Share Article: