\ Donyaku, GRAND FINAL RAMADHAN BATTLE 2021
GRAND FINAL RAMADHAN BATTLE  2021

Babak Grand Final ini dilakukan secara Ofline bagi finalis yang berada di Jabodetabek, lokasi yang disediakan oleh penyelenggara yaitu di Kedai MAEN bekasi

Admin by Donyaku Playmate in 2021-05-10 14:51:51
Games

Ramadhan Battle sebagai sebuah ternamen Esports yang di gelar oleh Uzone.Id dan Muda Productions berlangsung dan terlaksana degan lancar hingga pada tanggal 8 Mei 2021 kemarin, sebanyak 22 Team bertanding di babak Semifinal dan berhasil meloloskan 10 team terbaiknya ke Grand Final yang juga akan pertandingkan pada tanggal 8 Mei 2021 kemarin

 

Ke 10 (sepuluh)  team yang lolos ke babak Grand Final adalah PBMxGreat, WLA Syndrome, SRN ASKAV, Cello Fearless, WLA Flash, KOE ASU, Kawan Japih, WLA Feature, WLA Fire dan WLA Revenge, 10 team terbaik yang telah terpilih dari 22 team yang bertanding di babak semifinal disiang harinya, We Esports sebagai salah satu Esports telihat berhasil meloloskan team nya di babak Grand Final Ini.

 

Babak grand Final yang bertanding sebanyak 6 Match berlangsung cukup serius dan seru, 5 team tim teratas terjadi kejar-kejaran  poin antara WLA FLASH, SRN ASKAV, PBM x Great, WLA Revenge dan WLA Syndrome, selisih poin yang sangat tipis antara ke 5 tim teratas di POT pertadingan Final ini hingga akhir match 4 masih terjadi.

 

Memasuki match ke 4 dan ke 5 beberapa kejutan terjadi dimana team Cello Fearless berhasil membukukan poin yg signifikan dan melesat ke peringkat 3 mendekati pimpinan klasemen sementara yaitu team SRN ASKAV, PMBxGreat dan WLA Flash dari We Esports, dan Team Cello Fearless berhasil meggeser WLA FLASH yang akhirnya berada diperingkat 4 klasemen dibawah tim Cello fearless, walaupun masih dengan selisih poin yang tipis.

 

Kembali di Match akhir yaitu Match ke 6 (enam) pasukan We Esports yang memiliki Rusher yang sudah sangat dikenal membuat kejutan dengan berhasil memukul team PBMxGreat yang sdh memimpin sejak awal partai final ini di menit awal match 6 dan WLA Syndrome team andalan We Esports ini berhasil membukukan BOOYAAH di Match akhir ini dan berhasil menggeser WLA Flash, WLA Revenge saudara mereka serta Cello Fearles dari peringkat atas dihasil akhir babak Grand Final Tournament RAMADHAN BATTLE ini.

 

Dan hasil akhir babak 6 Besar Grand Final ini adalah sbb :

 

Peringkat 1 : Team SRN ASKAV (Jakarta)

Peringkat 2 : Team PBM x Great (Jakarta)

Peringkat 3 : Team WLA SYNDROME (Bekasi)

Peringkat 4 : Team Cello Fearless (Bekasi)

Peringkat 5 : Team WLA FLASH (Jakarta-Bekasi)

Peringkat 6 : Team WLA Revenge (Jakarta – Bekasi)

 

 

Babak Grand Final ini dilakukan secara Ofline bagi finalis yang berada di Jabodetabek, lokasi yang disediakan oleh penyelenggara yaitu di Kedai MAEN bekasi, sebuah lokasi yang  cukup  dikenal oleh para pecinta dan penikmat Esports pemula yang ada di Jabodetabek, karena begitu kontinyunya Kedai MAEN ini menyelenggarakan dan menjadi pusat kegiatan esports amatir dan pemula sejabodetabek, dan pernah juga menjadi lokasi babak Grand Final Road to Piala Menpora Virtual Esports pada tahun 2020 lalu.

 

Sponsor kegiatan ini adalah Telkomsel Area Dua, Dunia Games, Kedai MAEN dan Hexos permen pelega tenggorokan, berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi pencinta esports Freefire millennial Indonesia dengan bertanding secara sportivitas dan fairplay dan bisa menghasilkan juara yang  yang kompeten di akhir turnamen ini.

 

Hexos Permen Pelega tenggoran sebagai salah satu sponsor juga melakukan aktifitas dengan membagikan merchandise berupa Jersey bertajuk Hexos Warior yang berhasil menghijaukan suasana dilokasi babak semifinal dan Final dimana semua semfinalis dan finalis turnamen ini menggunakan Jersey bertajuk Hexos Warior yang diberikan oleh Hexos sebagai sponsor dikegiatan ini.  

 

 “Babak Semifinal dan Grand Final ini secara full akan ditayangkan secara live di MUDATV sebagai  Channel Youtube yang dipilih, mulai Pk. 12:00 wib hingga pk. 20:00 wib pada hari sabtu, tanggal 8 Mei nanti, jadi bisa dinikmati sebagai sebuah tontonan menarik bagi pecinta Free Fire pemula Indonesia”, seperti disampaikan oleh UZONE.ID Dan MUDA PRODUCTIONS selaku Penyelenggara kegiatan .

 

Turnamen Ramandhan Battle ini akan kembali hadir di ramadhan tahun depan untuk mengisi waktu dan menjadikan aktifitas positif bagi millennial pencinta Esports Indonesia”, seperti disampaikan oleh Asril Sadikin Satar dari Muda Production yang memprakarsai kegiatan ini. 

Share Article: